Selasa, 05 Oktober 2010

CERITA ROMANTIS

Atas Nama Cinta
1
cintailah aku, agar tak kupelet dirimu
Cinta Ditolak, Dukun Bertindak.. Budaya ini sudah seringkali didengar di Indonesia. Banyak sekali kasus dimana ilmu gaib terlibat dalam percintaan. Bukan cuma satu dua kasus, tapi BANYAK……
Sesungguhnya aku bukan orang yang percaya hal-hal gaib seperti itu. Walaupun aku tau itu ada dan bisa diwujudkan tapi aku sangat tidak setuju dengan hal tersebut. Cinta Suci itu menurutku tak boleh dipaksakan, walaupun bisa tapi akan membuat cinta tak suci lagi.
Budaya kita sendiri telah lama mengenal tentang berbagai ilmu gaib yang berguna untuk mengada-adakan cinta, dikenal sebagai Ilmu Pelet. Dari berbagai daerah di Indonesia banyak sekali jenis-jenis mantra ataupun pusaka yang berfungsi sebagai penarik hati lawan jenis.
Walaupun dalam agama apapun merapalkan ilmu pelet demi keuntungan pribadi adalah suatu dosa, tapi ilmu pelet sendiri adalah sebuah budaya. Budaya yang mana telah cukup mengakar di tanah air.
Sebagaimana budaya lainnya, menurutku perbagai jenis ilmu pelet tersebut harus dijaga kelestariannya agar tidak punah. Bahkan agar tidak di klaim oleh negara lain sebagai budayanya.
Untuk itu aku coba mengumpulkan dan menuliskan sebagian dari berbagai ilmu pelet yang bertebaran di dunia maya ini. Walaupun sulit sekali untuk mengumpulkannya, aku coba berbagi beberapa yang sekiranya mempunyai tata cara yang jelas dan cukup lengkap.
Tapi sekedar catatan, kebenaran akan hasil dari semua ilmu pelet yang aku tuliskan disini belum teruji secara nyata, karena sekali lagi Aku bukanlah orang yang mau memaksakan cinta. Jika ada rekan Kompasianer yang berminat mencoba, tolong diceritakan hasilnya, apakah manjur atau tidak…

1 komentar:

  1. Best free videos to watch on youtube?
    The best free videos to watch on youtube? · youtube channel by · youtube channel by · youtube channel by · youtube channel by · youtube channel by · youtube channel videodl by.

    BalasHapus